HUT Polda Kepri ke-18 Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri Ke-18 tahun 2023, Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial dengan menggelar kegiatan donor darah di unit transfusi darah Rs. Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau. Kamis (02/03/23).

Pelaksanaan kegiatan donor darah diikuti jajaran personel  Polresta Tanjungpinang. Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerja sama antara Polresta Tanjungpinang bersama Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri.

” Kepada personel yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang, ” himbau AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut, Donor Darah ini merupakan serangkaian kegiatan menyambut HUT Polda Kepri  ke-18, semoga dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini dapat membantu ketersediaan stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan, ” jelas Kapolresta.

Diakhir, Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah, ” tutupnya.

(Ratih)

Komentar