HUT TNI AU ke-78 Tahun 2024, Danlanud RHF Tanjungpinang Dapat Kejutan dari Kapolres Bintan 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-78  tahun 2024, Danlanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) mendapatkan kejutan dengan kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, dan jajaran di Mako Lanud RHF Tanjungpinang, Jalan Adi Sucipto Km 12, Senin (22/4/2024).

Dikesempatan ini, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan pihaknya sengaja datang di Lanud RHF Tanjungpinang untuk merayakan HUT TNI AU ke 78.

“Kami ucapkan selamat HUT TNI AU Ke 78, semoga bisa terus bersinergi dan mengamankan kedaulatan wilayah kedaulatan nasional untuk Indonesia Maju,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polres Bintan.

“Terimakasih di ucapkan, ini adalah bentuk sinergitas TNI dan Polri khususnya TNI AU dalam hal ini Lanud RHF Tanjungpinang,” ujarnya.

Di tengah-tengah keseruan memeriahkan dalam acara ini Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi pun saling menyuapi kue Tart dengan penuh keakraban.

(Ratih)

Komentar