Ikaboga Bintan Jadi Harapan Hafizha Kembangkan Kuliner dan Ciptakan Peluang Kerja

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional1208 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyaksikan pengukuhan Ikatan Boga Indonesia (Ikaboga) Bintan di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur. Dalam kesempatan ini Hafizha menyampaikan harapannya terhadap perkembangan kuliner di Bintan agar semakin dikenal. Selasa (21/02/23).

Bintan yang dikenal sebagai surganya pariwisata juga menyimpan kuliner dengan cita rasa yang kompetitif. Hal ini yang kemudian menimbulkan impian besar bagaimana kuliner khas Bintan bisa dikenal dan punya tempat di pasarnya sendiri.

“Kita tentu harapkan ya, dengan dikukuhkan Ikaboga ini bisa memacu kuliner khas Bintan khususnya untuk semakin dikenal. Termasuk UMKM yang ada, bisa didampingi bagaimana pengemasan dan pemasarannya, ” ungkap Hafizha.

Menurutnya, Ikaboga bisa menciptakan peluang usaha bagi masyarakat sekitar, baik dalam taraf IKM maupun jenjang yang lebih tinggi.

“Tentu selamat bertugas pada Ibu Fauzia sebagai ketua. Tidak menutup kemungkinan dengan eksisnya Ikaboga bisa menghasilkan peluang-peluang usaha baru khususnya dalam bidang kuliner, ” pungkasnya.(**)

(Redaksi)

Komentar