Ini Cara Bhayangkari Cabang Bintan Semangati Suami Yang Bertugas

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – BintanKetua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Bintan, Rabu (19/04/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo mengatakan, kedatangan pengurus Bhayangkari guna memberikan dukungan dan semangat kepada para personel yang bertugas dalam pengaman Operasi Ketupat Seligi 2023.

“Hari ini Bhayangkari Cabang Bintan berikan kejutan kepada para suami yang melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023 selama 1×24 jam, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan simpatik dari para Bhayangkari kepada suami yang tengah berjaga guna menciptakan mudik yang aman dan nyaman, ” jelasnya.

Selain memberi dukungan dan semangat, para personil gabungan dari TNI-POLRI, Personil Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Pramuka, Basarnas, Senkom dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan yang melaksanakan tugas, Bhayangkari Cabang Bintan juga memberikan bingkisan.

Ny. Ila Riky Iswoyo berpesan kepada personil yang bertugas di Pos Penagaman harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik.

“Para suami dan anggota jaga pos pam lainnya juga agar terus semangat melaksanakan pengamanan walaupun dalam keadaan berpuasa Ramadhan dan tidak lupa untuk melaksanakan ibadah sholat 5 waktu bagi yang beragama islam serta untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas, ingat ada kami para istri dan anak-anak yang selalu menunggumu di rumah,” ungkap pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar