Jabatan Danramil 02/Bintim dan Danramil 07/Tambelan Berganti, Dandim 0315/Tanjungpinang Pimpin Langsung Upacara Sertijab

Penulis :

Jurnalutama.com (Komandan) – Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil Jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang. Acara Sertijab tersebut berlangsung di Koridor Makodim 0315/Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan tersebut juga terpantau diikuti oleh Para Danramil, Para Perwira Staf, Anggota TNI dan PNS TNI serta Anggota Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Tanjungpinang.

Didalam sambutannya, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan bahwa Jabatan Danramil 02/Bintan Timur dan Danramil 07/Tambelan telah resmi berganti, yang mana Danramil 02/Bintan Timur dijabat oleh Kapten Inf M. Yusuf serta untuk Jabatan Danramil 07/Tambelan dijabat oleh Kapten Inf Aswandi.

“Pada hari ini, secara resmi Kapten Inf M. Yusuf dan Kapten Inf Aswandi masing-masing telah menduduki jabatan baru dan diharapkan segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan situasi wilayah. Akan hal itu saya selaku Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang mengucapkan selamat bertugas bagi keduanya, ” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, untuk penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain, sebagai upaya pembinaan karier bagi yang bersangkutan dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan.

“Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodim 0315/Tanjungpinang pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan, ” harapnya.

Usai pelaksanaan Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan agenda ramah – tamah dan ucapan selamat dari seluruh Jajaran Personil Kodim 0315/Tanjungpinang.

(Red/Pendim)

Komentar