Jaga Situasi Tetap Kondusif, Personil Polres Bintan Himbau Masyarakat Seputaran Pantai Trikora

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polres Bintan dalam hal ini Polsek Gunung Kijang melaksanakan Patroli disejumlah objek wisata yang berada di seputaran Pantai Trikora pada Minggu (4/6/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Gunung Kijang IPTU Sugiono menyampaikan, “Personil Polsek Gunung Kijang akan terus menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan khususnya di wilkum Polsek Gunung Kijang pada hari libur dilokasi wisata seputaran pantai Trikora, ” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut personil mengunjungi beberapa lokasi yaitu Pantai cemara, Marjoly Beach, Pantai Tergok dan seputaran lokasi pantai Trikora lainnya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati saat berada di pantai, tidak berenang terlalu jauh, dan lainnya.

“Selain pengunjung personil juga menghimbau kepada pemilik objek wisata untuk tetap memasang dan memberikan himbauan keselamatan kepada para pengunjung, melihat dan melarang masyarakat beraktifitas di pantai jika ombak pasang tinggi, ”  jelas pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar