Jalin Silaturahmi, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Sambang Dialogis ke Buruh Angkut Pelabuhan Tanjung Unggat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Demi tercipta hubungan harmonis dan menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, S.H., melaksanakan sambang dialogis kepada buruh angkut pelabuhan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, Rabu (08/02/23).

Hal demikian ini dilakukan untuk mewujudkan kondusipitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan sambang dialogis ini dilaksanakan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan buruh angkut pelabuhan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Dalam kesempatannya Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, S.H., menyampaikan arahan kepada masyarakat agar selalu bersinergi bersama dengan Polri menjaga Kamtibmas lingkungan di wilayahnya masing-masing.

” Saling membantu pengawasan warganya terhadap kenakalan remaja agar tidak ikut-ikutan geng motor, tawuran maupun penyalahgunaan Narkoba, tetap menjaga keharmonisan serta tetap solid antara sesama, apabila ada diketemukan kejadian di wilayah bisa langsung melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, S.H., juga mengajak warga untuk menolak segala bentuk berita hoaks yang banyak beredar saat ini di jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram maupun Twiter.

” Tidak menyebarkan berita bohong baik kepada teman ataupun masyarakat supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat dan apabila diketemukan kejadian agar segera dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan masyarakat, ” himbau pungkasnya.

(Ratih)

Komentar