Jalin Silaturahmi, Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Gelar Sembang Bincang Santai Bersama Insan Media

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang gelar sembang silahturahmi yang terkemas rapi dalam konferensi pers bersama Insan Media Kota Tanjungpinang – Bintan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, berlangsung dengan penuh keakraban, Senin (20/03/23).

Dalam kesempatan ini Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Eddi Mulyono menyampaikan dalam paparannya akan terus membangun silahturahmi bersama Insan Media Tanjungpinang – Bintan.

“Kami terus ingin membangun silahturahmi dengan kawan – kawan yang telah kita undang baik media cetak maupun media Online dalam bentuk kerjasama yang sudah ada kita lakukan sebelumnya. Bahkan terkait pemberitaan juga sangat bagus dan berimbang, ” ungkapnya mengawali pembukaan ngobrol dan bincang santai ini.

Lebih lanjut, terkait adanya informasi atau pemberitaan yang negatif, tetap kita lakukan perimbangan, Kita juga bersinergi dengan APH dan lannnya. Ini perlu kita tingkatkan dan terkait informasi atau klarifikasi kita tetap terbuka, kita bentuk berupa Humas dan silahkan, monggo, nanti kawan-kawan bisa langsung disampaikan, ” harapnya.

Namun sehubungan akan pindah tugasnya Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) yang saat ini masih dijabat oleh Heri Aguswanto., dalam kesempatan ini Kalapas juga tidak lupa memperkenalkan kepada Insan media yang hadir terhadap Humas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang yang baru yakni akan diemban oleh Arnold sebagai penyambung terkait informasi dengan insan media sehubungan dengan kegiatan Lapas ataupun informasi.

” Pak Arnold dengan tugasnya harus terus bersinergi, suatu saat ada rekan- rekan media ada yang perlu dikonfirmasi bisa langsung dihubungi, ” harap Eddi.

Tidak hanya itu, Eddi juga kembali menegaskan berharap adanya masukan atau petunjuk yang membangun dari para insan media yang hadir.

” Mohon rekan – rekan juga memberikan petunjuk ataupun masukan yang positif dan membangun untuk Lapas ke depannya juga terkait kerja sama yang kita bangun sebelum dan yang kita laksanakan saat ini, kita juga bertindak sesuai dengan arahan Dirjen, pemberitaan juga kita kirimkan ke pusat, ” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan Ka. KPLP Heri Aguswanto, ” Kita dari instansi Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, selalu terbuka buat temen – temen media yang ingin komunikasi ke kami, ” tuturnya penuh semangat dengan senyuman ramah.

Diakhir, menjelang bulan puasa (Ramadan) yang hadir tidak lama lagi, kami mohon maaf lahir batin itu yang pertama, yang kedua kaitan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, kami ikut juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan secara serentak, seperti kegiatan Donor Darah yang sudah selesai kita lakukan kemarin, dan masih ada kegiatan lainnya, ” pungkas ramah Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

(Ratih)

Komentar