Jalin Sinergi Bersama Bright PLN, Polda Kepri Terima Kunjungan Dirut PT. Bright PLN Batam 

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan dan silaturahmi Dirut PT Bright PLN Batam bertempat diruang kerja Kapolda Kepri, Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Dirut Bright PLN Batam M Irwansyah Putra dan para pejabat utama Polda Kepri, Dinda Alamsyah Direktur Operasi, Zulhamdi Sekretaris Perusahaan, Imanuel Manager legal, Rizal Azhari Senior Manager Unit Distribusi & Pelayanan.

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut Dirut Bright PLN Batam M Irwansyah Putra mengatakan, kesuksesan PLN Batam sebagai pelaksana dalam pelayanan kelistrikan baik kegiatan operasional maupun pembangunan sistem kelistrikan Batam-Bintan, benar-benar dapat terjamin berkat sinergi yang dilakukan bersama dengan Polda Kepri.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik serta dukungan penuh dari Kepolisian Daerah Riau dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal dan aman. Guna menunjang pertumbuhan perekonomian, meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Kepri,” ujar Dirut Bright PLN Batam M Irwansyah Putra

Selama ini Polda Kepri telah memberikan dukungan penuh kepada PLN Batam dalam rangka pengamanan Aset dan Objek Vital nasional serta kegiatan operasional lainnya sehingga PLN bisa bekerja dengan aman dalam melayani masyarakat di Kepri.

“Sehingga dalam hal sinergi antar instansi telah terbentuk tim kerjasama untuk saling mendukung antara PLN Batam dan Polda Kepri untuk mencapai tujuan dan kepentingan bersama. Yaitu Memenuhi kebutuhan listrik yang andal dan menunjang berbagai kegiatan masyarakat, semoga apa yang telah kita lakukan bersama Polda Kepri tersebut dapat menjadi amal ibadah kita,” tutup Dirut Bright PLN Batam M Irwansyah Putra .

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyambut dengan baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Dirut Bright PLN Batam beserta stafnya. Polda Kepri mengapresiasi upaya PT PLN Batam dalam menjaga pasokan listrik tetap aman selama periode Ramadan dan Hari Raya IdulFitri 1445 Hijriah.

“Tugas Polda adalah menjaga keamanan, ketertiban  masyarakat sangat penting, PLN Batam juga sangat berperan penting untuk hal tersebut. PLN Batam harus melakukan tindakan preventif dan efektif terhadap peralatan-peralatan dan sistem ketenagalistrikan yang tidak hanya dilakukan pada momen Idul Fitri maupun Natal dan Tahun Baru saja, melainkan dilakukan secara rutin, ” jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

“Tindakan preventif seperti ini tidak hanya dilakukan saat mengantisipasi Ramadan, Idul Fitri, maupun saat Nataru saja, tapi Saya yakin ini sudah menjadi bagian yang rutin yang dilakukan PLN Batam supaya pelayanannya bisa maksimal dan tidak ada gangguan listrik kepada masyarakat,” tutup Kapolda Kepri.

Diakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store, ” tutupnya.

(Rat/Red) 

Komentar