Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polresta Tanjungpinang Berbagi Sembako ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang membagikan sejumlah paket sembako untuk meringankan beban masyarakat, jelang bulan suci Ramadhan, Rabu (15/03/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ebo Suko Budiarto, melakukan pembagian sembako yang berlangsung di sekitaran Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini melibatkan beberapa personel.

“Pembagian sembako ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian sosial Polresta Tanjungpinang,dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, ” katanya.

“Bantuan sosial ini akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, ” ujarnya.

Melalui penyaluran bansos tersebut, Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di Polri.

“Bansos ini, akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” tutup Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang.(*)

(Redaksi)

Komentar