Jelang Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H Pangkoarmada I Pimpin Apel Khusus

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka menyongsong cuti bersama dan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, Panglima Komando Armada I, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma memimpin apel khusus untuk menyampaikan arahan untuk dipedomani prajurit, dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Koarmada I Tanjungpinang, Selasa (18/04/23).

Pangkoarmada menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Laut yaitu ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M kepada segenap jajaran TNI Angkatan Laut dan penekanan agar momen Hari Raya ini dijadikan sebagai landasan spiritual dalam meningkatkan disiplin diri dan etos kerja bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI AL.

Selanjutnya, Pangkoarmada I juga menekankan agar seluruh prajurit di bawah jajaran Koarmada I untuk memanfaatkan waktu dengan baik bagi keluarga, juga menghimbau agar tetap waspada setiap saat serta selalu menaati aturan yang berlaku ketika melaksanakan cuti lebaran agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Pada akhir amanat, Pangkoarmada I mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H/2023 M kepada segenap Prajurit Koarmada I yang merayakan baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

(Redaksi)

Komentar