Jumat Berkah, Kapolres Anambas Berbagi Bansos ke Masyarakat yang Membutuhkan

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Dalam upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi, Kapolres Kepulauan Anambas melalui Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas membagikan bantuan sosial dihari Jumat berkah ini di wilayah hukum Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas, Jumat (21/06/2024).

Adapun bentuk kegiatan yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan. 

Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan mengatakan Polsek Palmatak melakukan Bansos dengan cara dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan, kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban warga khususnya warga Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk ciptaan Allah, kita sudah sepatutnya untuk saling tolong menolong. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,” ujar IPTU Aang Setiawan.

Diakhir kegiatan Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan, berpesan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tebang,Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua, sehingga prioritaskan warganya yang membutuhkan uluran tangan kita atau membutuhkan bantuan sehingga Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas sigap membantu masyarakat,

“Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ” pungkasnya.

(*/Rat) 

Komentar