Jum’at Berkah, Polres Anambas Berbagi Nasi Kotak ke Jema’ah Masjid 

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para jamaah Masjid Jamik Al-Istiqomah Desa Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam rangka Cooling System, Jumat (12/01/2024).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, Akp Mukiman, Ps. Kasatlantas Polres Kepulauan Anambas, Iptu Sukamto, Ps. Kasat Polairud Polres Kepulauan Anambas, Iptu Giovany Casanova, Kanit Samapta Polsek Siantan, Iptu Muslim, Bhabinkamtibmas Tarempa Timur, Briptu Surya Pratama Tanjung, Bhabinkamtibmas Siantan Selatan, Briptu Pikki Marune Silalahi, Bhabinkamtibmas Tarempa Barat , Briptu M.Dicky Suherman Sitanggang, Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Ps. Kasat Samapta AKP Syafrizal mengatakan Jumat Berkah ini merupakan bentuk wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Kepulauan Anambas,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas.

Menurut masyarakat program Jumat Berkah ini membawa dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

(RAT/RED) 

Komentar