Jum’at Curhat, Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Bintan, Mudik dan Balik Lebaran Aman dan Lancar

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Jum’at Curhat pertama setelah lebaran Idul Fitri 1444H/tahun 2023, masyarakat sangat mengapresiasi atas kenerja Polri khususnya Polres Bintan atas pelayanannya kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik lebaran tahun 2023, Jum’at (28/4/2023).

Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan oleh salah seorang masyarakat yang bernama Yono (59) warga Desa Sebong Pereh kecamatan Teluk Sebong yang mudik lebaran ke Batam bersama anak-anaknya melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

“Kami masyarakat Bintan khususnya saya mengucapkan terimakasih kepada pak Polisi khususnya Polres Bintan atas pelayanannya kepada kami, karena pak polisi sangat perhatian sekali kepada saya baik di darat maupun di pelabuhan penyeberangan, ” ujarnya.

“Saya melihat selama diperjalanan di darat banyak sekali pak polisi sibuk mengatur lalulintas sehingga perjalanan saya lancar, demikian juga saat di pelabuhan pak Polisi memfasilitasi saya mulai dari pembelian tiket sampai saya naik speed boat, ” tambahnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan bahwa salah satu tugas Polisi adalah melayani masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi disaat mudik lebaran dan adanya arus balik, saat ini kami sedang melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2023 yang salah satunya adalah menciptakan Kamseltibcar Lantas agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan, ” ujar AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., .M.M.

Lebih lanjut, Kepada masyarakat yang pulang ke daerah asalnya agar selalu berhati-hati selama diperjalanan agar sampai dengan selamat di tempat tujuan, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar