Jum’at Curhat, Polres Bintan Dengarkan Keluhan Masyarakat terkait Aktivitas Pemuda di Pelabuhan ASDP

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) –  Polres Bintan terus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bintan seperti yang rutin dilakukan setiap minggunya yaitu jumat curhat yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Bintan dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Jum’at Curhat Minggu ini dilaksanakan seperti biasanya yang dilakukan oleh masing-masing Polsek seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara yang dilaksanakan di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Polsek Bintan Timur laksanakan di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Polsek Gunung Kijang laksanakan di Kampung Jeropet Keluarahan Kawal, Polsek Teluk Bintan laksanakan di Kampung Mansur dan Polsek Tambelan laksanakan di Desa Kukup pada Jum’at (7/7/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson menyampaikan kegiatan jumat curhat akan terus kami laksanakan sebagai salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mendengarkan segala sesuatu keluhan masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Bintan.

“Tujuan jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung, ” ujar Iptu Alson.

Lebih lanjut dikatakan, Mungkin selama ini masyarakat sungkan atau takut melaporkan kepada pimpinan kita, jadi ajang Jumat Curhat ini kami laksanakan agar masyarakat bisa langsung langsung menyampaikan kepada kami, sehingga apapun permasalahan yang ada bias kita cari jalan keluarnya untuk kepentingan masyarakat, ” tambahnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara yang melaksanakan Jumat Curhat di Kawasan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban bersama para Tukang Ojek pangkalan dan adanya keluhan yang disampaikan seperti meminta pihak Polres Bintan dalam hal ini Polsek Bintan Utara untuk terus melaksanakan Patroli diseputaran kawasana Pelabuhan ASDP karna sering dijadikan tempat anak muda nongkrong dan mabuk-mabukan.

Mendengar keluhan tersebut IPDA Khairul Azis yang memimpin Jum’at Curhat tersebut langsung menjawab “Terkait Pelabuhan dijadikan tempat untuk anak muda nongkrong, nanti kami akan melakukan patroli secara rutin di sekitar kawasan-kawasan pelabuhan di Tanjung Uban guna meminimalisir segala bentuk kegiatan masyarakat yang dapat merugikan dan meresahkan masyarakat lainya, ” ujarnya .

(Redaksi)

Komentar