Kamu Pencinta Kuliner, Ini Lho Kuliner Prasmanan yang Wajib Dicoba Mantap Bangeeet !!!

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau696 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Berkonsep Out Door, Ragam Prasmanan hadir di Kedai Embak yu, Pecinta Kuliner Wajib Coba, Bagi Pecinta Kuliner pasti senang berburu masakan yang khas dan nyaman di Kabupaten Bintan, tepatnya di Jalan Sei Datok Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Kijang Kota Kabupaten Bintan. Kamis (16/03/23).

Kini hadir, Kedai “Ebak Yu” yang menawarkan beraneka ragam hidangan Prasmanan siap saji dengan beraneka rasa mampu menggugah selera anda.

Kedai Embak Yu yang dikenal dengan kuliner Ayam Geprek di Kijang, kini hadir dengan tampilan baru. Ragam prasmanan dengan berkonsep out door warung terbuka, memberikan suasana santai dan rasa nyaman pagi pelanggan.

“Kami mengucapkan Terimkasi kepada sejumlah costumer Embak Yu yang sudah berkunjung dan mencicipi hidangan prasmanan yang kami sediakan. Bagi yang belum mencoba, kami tunggu untuk merasakan cita rasa masakan tradisional siap saji ala Embak yu,” Feni,” ujarnya.

Kedai “Embak Yu” yang berkonsep out door atau terbuka ini sudah berdiri sejak tahun 2017 akhir. Kini Kehadiran dengan warna baru, diyakini mampu memberikan nuansa nyaman bagi pecinta kuliner yang ingin berkunjung ke kedai Embak Yu.

“Ya semoga dengan adanya usaha seperti ini, ke depan UMKM di Kijang akan semakin maju dan kota Kijang menjadi pusat tujuan wisata kuliner nantinya, ” ungkapnya.

Ijal salah satu pelanggan kedai Embak Yu mengucapkan selamat atas Grand opening Kedai Embak. Tampilan yang luar biasa, dengan menyuguhkan nuansa modern tidak menghilangkan konsep kedai kopi tradisional yang memiliki rasa kopi yang mantap,

“Kini kalau lapar kedai Embak yu sudah menyajikan makanan siap saji, dengan cita rasa yang enak. Yang paling penting murah, tempatnya juga nyaman, ” kata Ijal.

Ijal mengatakan banyak kedai kopi yang menyuguhkan tempat yang nyaman, salah satunya kedai Embak yu. Yang belum mencoba silahkan datang, dijamin enak, ” ungkap pungkas Ijal sambil tersenyum.

(Ratih)

Komentar