Kaplores Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky, S.I.K., M.M, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Harornas) yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Sabtu (09/09/2023).

Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Harornas) tersebut diikuti oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang antara lain berisikan Dalam rangka mendukung bangkitnya keolahragaan Nasional dan juga tumbuhnya ekonomi serta produktivitas masyarakat setelah melewati keterbatasan aktivitas fisik selama 2 tahun pada masa pandemi Covid-19, menjadikan momentum peringatan HAORNAS tahun ini.

“Tema dan tujuan dari Hari Olahraga Nasional Ke -40 tahun 2023 adalah  “Gelanggang Semangat Pemenang”  merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat, hidup aktif dan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia, tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua,” ujar Kapolres Bintan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres,  ”Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke -40 Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle), sehat dan bugar, serta berprestasi pada ajang dunia, Jayalah Olahraga Indonesia Salam Olahraga!!”.

“Upacara peringatan Haornas di Polres Bintan tahun ini menjadi momentum berharga mengingatkan kita semua mengetahui akan pentingnya olahraga dalam membangun generasi yang sehat, kompetitif, dan bersatu, Semangat olahraga di Bintan pun tetap berkobar, siap untuk menghadapi berbagai tantangan dimasa depan, ” pungkas Kapolres Bintan.

(Rat/Red)

Komentar