Kapolda Hadiri Malam Silahturahmi Taruna Taruni Akpol Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, menggelar silaturahmi dengan para Taruna Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) se- Kepulauan Riau, di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Kamis (20/04/23) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Agus Suharnoko, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Para Orang Tua Taruna Taruni serta Taruna Taruni Akademi Kepolisian TK. 1 – TK. 4.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara senior dan junior.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga terhadap Taruna Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang sedang menempuh pendidikan.

“Saya berpesan kepada Taruna dan Taruni, jaga nama baik marwah lembaga pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) yang selama ini sudah dinilai baik. Selama menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) terus asah bakat, potensi dan kemampuan masing-masing sehingga kelak menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya serta memiliki integritas yang baik dalam hal mengabdi kepada masyarakat nantinya. Kemudian untuk para senior, saya harap mampu menjadi tauladan dan pengayom bagi adik-adik juniornya dalam menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian, ” tegas Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut, Saya berharap para Taruna Taruni nantinya dapat menjadi pemimpin Polri yang memiliki karakter yang baik serta mampu membanggakan orang tua dan institusi Polri dengan meraih kesuksesan dan prestasi, ” pungkas Kapolda Kepri.

Acara dilanjutkan dengan buka bersama, pemberian cinderamata dari Polda Kepri kepada para Taruna Taruni Akpol dan Foto bersama.

(Redaksi)

Komentar