Kapolda Kepri Hadiri Peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera Kota Batam 

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., hadiri peresmian Kantor Cabang BPR Batam yang bernama BPR Karimun Sejahtera, di Komplek Bangun Sukses Blok B No 1 Sungai Panas, Kota Batam. Selasa (16/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Anggota DPRD Provinsi Kepri Bpk. Asmin Patros, Direktur BPR Karimun Sejahtera Bpk. Teri Zulkarnaen, Perwakilan Bank Indonesia Bpk. Suryono, Kepala OJK Provinsi Kepri Bpk. Rony Ukurta Barus, Ketua Perindo Kepri Bpk. Daniel Tantarus, seluruh Kepala Pimpinan Bank Cabang Se-Kota Batam dan seluruh tamu undangan BPR Karimun Sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan selamat kepada BPR Karimun Sejahtera yang telah membuka cabangnya di Kota Batam dan dengan adanya BPR Karimun Sejahtera tentunya akan menambah semaraknya Pembangunan di Kota Batam terutama dalam mendukung pertumbuhan UMKM.

“Kita ketahui bahwa Kota Batam adalah miniatur Indonesia dan etalase pembangunan Indonesia karena letaknya yang strategis. Hal ini akan menambah aset Kota Batam dalam hal perekonomian. Saya berharap kepada BPR Karimun Sejahtera dapat mendukung perekonomian di Kota Batam,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan untuk berkomitmen menjamin keamanan di seluruh Kepulauan Riau. Saat ini kita bisa melihat penurunan drastis angka kriminalitas di Kota Batam, yang telah berhasil dijaga selama 24 jam yang mana kondisi aman ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat.

“Kemudian, saya ingin mengingatkan kepada semua tamu undangan yang hadir di sini akan pentingnya menyukseskan Pemilu 2024. Mari seluruhnya menggunakan hak pilih dengan sesuai hati nurani, sehingga proses demokrasi berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang positif untuk masa depan bangsa. Mari bersama-sama memastikan keamanan, ketertiban, dan keberhasilan Pemilu demi kemajuan Kepulauan Riau,” Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kepala OJK Provinsi Kepri, Rony Ukurta Barus menyampaikan bahwa Kota Batam kini memiliki total 46 BPR dan 87 kantor cabang, dan BPR Karimun Sejahtera dengan nilai transaksi sebesar 11,4 M berhasil menempati posisi ke-88.

“Pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan di Kota Batam, serta mewujudkan misi BPR Karimun Sejahtera sebagai mitra yang solid bagi masyarakat Kepri, ” ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., juga menyampaikan bahwa kita kini berada di tengah-tengah momentum pembangunan di Kota Batam dan keamanan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama. Keberhasilan Pemilu yang aman dan damai akan memastikan kelancaran Master Plan Pembangunan Batam. Kepolisian akan menjamin keamanan sebagai syarat utama dalam pembangunan kota ini.

“Saya mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera di Kota Batam. Semoga kehadiran cabang ini memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi dan perkembangan UMKM di Kota Batam. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan acara ini,” tutup Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M.

(Rat/Red) 

Komentar