Kapolda Kepri Ikuti Olahraga Bersama TNI – Polri dan Forkopimda di Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si hadiri Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri serta Forkopimda Provinsi Kepri yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma, di Mako Koarmada Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pangkoarmada I, Pangkogabwilhan I, Kajati Kepri, Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Dansatmar Koarmada I, Kajari Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang, Komandan Lantamal IV Batam, Forkopimda Kota Tanjung Pinang dan para peserta olahraga.

Selaku pimpinan upacara, Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang terhormat yang telah hadir dalam kegiatan Olahraga Bersama ini.

“Harapan saya kegiatan Olahraga Bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan serta sinergitas antar instansi, ” ungkapnya.

Lanjutnya, Walaupun cuaca mendung, kita harus tetap semangat melaksanakan kegiatan ini yaitu senam bersama dan juga jalan santai bersama. Saya berharap acara ini dapat menjadikan kita bersilahturahmi satu sama lain untuk menjalin kebersamaan diantara kita, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan, “Harapannya dengan diadakannya olahraga bersama ini dapat membangun kebersamaan yang kuat, sehingga Provinsi Kepulauan Riau ini akan aman dan tertib sehingga semua aktivitas masyarakat dan pembangunan bisa berjalan dengan baik, ” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara senam bersama, jalan santai bersama, foto bersama dan dilanjutkan dengan latihan menembak di lapangan Tembak Koarmada I.

(Redaksi)

Komentar