Kapolda Kepri Kunjungi Kantor BC Batam

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., melakukan kunjungan ke Kantor Bea Cukai Batam. Jum’at (24/02/2023).

Kepala Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, S.IP., MPA., mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kepri dan rombongan di kantor Bea Cukai Batam serta memperkenalkan pejabat di lingkungan Bea Cukai Batam.

“Kunjungan ini merupakan bagian awal dalam mengenal, mengetahui dan mempererat persahabatan serta menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas serta sinergi yang selama ini telah terjalin antara Bea Cukai dan Polda Kepri, ” ujar Kepala Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, S.IP., MPA.

Selanjutnya dalam sambutanya Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan maksud kunjungannya ke Kantor Bea Cukai Batam.

” Melaksanakan kunjungan balasan dimana kemaren Bea Cukai sudah melaksanakan kunjungan ke Mapolda Kepri serta menjalin silaturahmi kembali dan juga untuk menunjang tugas kerjasama yang sudah berjalan agar semakin kuat, ” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam, Kepala Bidang Perbendaharaan dan Keberatan, Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean Dan Cukai I, Kepala Bidang Pelayanan Fasilitas Pabean dan Cukai II, Kepala Bidang Bimbingan dan Kepatuhan Layanan Informasi, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal Bea Cukai Batam.

“Pada intinya kami siap bekerjasama dalam pencegahan penyelundupan dan perdagangan ilegal serta untuk mengamankan penerimaan negara, ” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Kunjungan singkat namun penuh keakraban tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(*)

(Redaksi)

Komentar