Kapolda Kepri Pimpin Pembukaan Rakernis Biro Logistik T.A.2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., pimpin pembukaan Rakernis Logistik tahun 2023 di Hotel Best Western Premier Panbil Batam, Rabu (31/5/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kasatwil Jajaran Polda Kepri, KPKNL Batam, Badan Pertahanan Nasional Kota Batam, dan PT. Pertamina Patra Niaga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan tujuan adanya pengembangan kegiatan logistik agar mobilitas logistik dari Polda Kepri dapat berjalan dengan baik guna memberikan dukungan ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan serta turut memberikan dukungan terhadap pertumbuhan dan peningkatan ekonomi yang ada pada masyarakat.

“Dengan diadakannya kegiatan rakernis ini dapat menjadi suatu penilaian bagi satker-satker yang ada di jajaran Polda Kepri berjalan sesuai dengan tupoksinya. Oleh karena itu kebutuhan logistik yang mencakup pelayanan publik harus di maksimalkan sesuai dengan apa yang ditegaskan oleh pemerintah guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Selalu mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, Tri Brata, Catur Prasetya, dan Nilai kebhayangkaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ”  ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut, Pembukaan Rakernis oleh Biro Logistik Polda Kepri bersama ini dapat membangun kerja sama yang kuat, sehingga seluruh aktivitas seluruh personel jajaran Polda Kepri bisa berjalan dengan baik, ” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

(Redaksi)

Komentar