Kapolda Kepri Silahturahmi ke Korem 033/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengunjungi Kota Tanjungpinang dalam rangka Silaturahmi Kapolda Kepri Ke Korem 033/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023).

Dalam kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Tanjungpinang, disambut langsung oleh Komandan Korem 033/WP dan para PJU Korem 033/WP Tanjungpinang.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Korem 033/WP, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan cenderamata beserta plakat kepada Komandan Korem 033/WP yang dilanjutkan dengan foto Bersama.

Setelah melaksanakan kegiatan di Korem 033/WP, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 0315/Tanjungpinang disambut langsung oleh Dandim 0315/Tanjungpinang dan jajaran hormat oleh personel Kodim 0315/Tanjungpinang. Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., juga memberikan cenderamata beserta plakat kepada Danyon Kodim 0315/Tanjungpinang yang dilanjutkan dengan foto Bersama.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si mengucapkan, Terima kasih atas sambutan yang diberikan dan berharap semoga silaturahmi yang kita jalin saat ini dapat menciptakan keamanan dan ketentraman di wilayah Kepri yang kita cintai.

“Maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk lebih mempererat hubungan antara TNI-Polri dan jajarannya yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis, ”  tutup Plh. Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, SH.

(HPK/Red)

Komentar