Kapolda Kepri Tinjau Langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1443 H

Penulis :

Jurnalutama.con (Batam) – Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kepri, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau dan Forkopimda Kota Batam Lakukan peninjauan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H . Selasa (18/4/2023)

Kemudian Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menjelaskan tujuan dari peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H adalah untuk memastikan seluruh instansi pemerintah yang ikut dalam pengamanan Idul Fitri 2023 berjalan dengan baik, terutama dalam rangka memberikan rasa aman, tertib serta kenyamanan bagi masyarakat kita yang mungkin meninggalkan Provinsi Kepri ke daerah lainnya.

“Saya melihat di sini semua instansi yang terlibat sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelayanan penumpang bisa dilayani lebih maksimal. Selanjutnya hasil pemantauan relatif bagus, baik dari pelayanan kesehatan, pergeseran ke kapal dan fasilitas di dalam kapalpun cukup bagus, ” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lanjut Kapolda, Untuk kondisi keamanan kita saat ini dalam keaadan kondusif serta tidak ada kejahatan yang menonjol. Saya harap mudah-mudahan beberapa hari ke depan menjelang hari lebaran dan sekembalinya dari lebaran setelah arus balik situasi Kamtibmas khususnya di Kepri tetap dalam keadaan aman dan tertib, ” jelasnya.

Tidak hanya itu, Kapolda Kepri juga berharap, ” Dengan adanya kehadiran kita dan instansi lain dalam memberikan dukungan pelayanan untuk masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini, ” ungkapnya.

“Terakhir saya berpesan kepada pemudik supaya mengikuti aturan yang berlaku disetiap tempat perjalanan, serta angkutan yang dipergunakan, dan selalu menjaga keselamatan barang dan diri masing-masing, ” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

(HPK/Red)

Komentar