Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Ikuti Langsung Bhayangkara Fun Bike yang Digelar Polresta Tanjungpinang 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Tanjungpinang menggelar Bhayangkara Fun Bike, diikuti langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah juga FKPD Provinsi Kepri.

Fun Bike dimaksudkan, bersama-sama mengayuh sepeda dengan jarak tempuh 11 Km dan berpusat di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani, Minggu (23/6/2024).

Terpantau, Bhayangkara Fun Bike ini berlangsung sejak pukul 06:30 WIB hingga menjelang siang dengan sejumlah hadiah door prize menarik yang telah disiapkan.

Dalam kesempatan imi, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersyukur dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini antusias pada Bhayangkara Fun Bike di Tanjungpinang.

“Semarak Bhayangkara Fun Bike Polresta Tanjungpinang bersama masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 640 orang,” terang Yan Fitri.

Yan Fitri juga mengajak seluruh masyarakat bisa menjaga Kepri agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Karena Kepri adalah Kita, milik kita bersama,” ungkapnya semangat.

Tidak hanya itu, Yan Fitri berharap dengan HUT Bhayangkara ke 78, dapat memberikan edukasi kepada anggota Polri agar bisa menjadi sosok penolong bagi masyarakat luas.

“Ke depan harapan saya seperti itu dan masyarakat semakin sayang dengan Polri hingga melahirkan keuntungan bagi pemerintah untuk membangun Kepri,” pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah. 

(Ratih) 

Komentar