Kapolda Pimpin Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si pimpin Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri di Lobby Utama Polda Kepri. Kamis (2/3/2023).

Upacara tersebut digelar dalam rangka Peringatan HUT Polda Kepri ke- 18 tahun 2023 yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kepri.

″Upacara berlangsung dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Polda Kepri yang bertujuan mensucikan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam Tribrata dan Catur Prasetya, ″ ucap Plh. Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H.

Lebih lanjut, berlangsungnya tradisi ini tentunya para penerus Polri dapat terus berjuang dan menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu, sehingga Polri di jaman sekarang ini mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, dalam kekuatan dan motivasi dari Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri yang merupakan simbol kekuatan kita di Polda Kepulauan Riau, ” tutup Plh. Kabidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H.(*)

(Redaksi)

Komentar