Kapolda Resmikan Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., pimpin kegiatan peresmian Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Tk. I Provinsi Kepri. Kamis (28/12/2023).

Peresmian Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri. Setelah melaksanakan peresmian gedung, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan fasilitas di dalam Gedung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan pembangunan fasilitas yang telah selesai dilaksanakan adalah pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditllantas, yang didanai oleh anggaran penerimaan negara bukan pajak.

Gedung pelayanan BPKB ini dibangun dengan standar yang telah disesuaikan dengan sistem pelayanan di era digital berbasis teknologi informasi. Ketersediaan lahan sesuai dengan kebutuhan pelayanan BPKB diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta semua pihak lainnya, termasuk penyedia dalam bentuk belanja modal dan belanja barang lainnya. Semua pihak telah berhasil menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tanggungjawab nya, sehingga kita dapat mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran belanja modal yang berasal dari penerimaan negara bukan pajak,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Kepri, pembangunan yang telah selesai dan diterima menjadi suatu pencapaian yang membanggakan.

“Kami berharap apa yang telah dilakukan mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan. Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan fasilitas ini, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

(Rat/Red) 

Komentar