Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., Bagikan Bansos ke Pengurus Mesjid Kepulauan Anambas

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan, Rabu (05/04/2023).

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada pengurus masjid di kabupaten kepulauan Anambas, bantuan sembako langsung diberikan kepada pengurus masjid Agung Baitul Makmur dan masjid Jami.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan, penyaluran Paket Bantuan Sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban Masyarakat.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah memberikan kami masyarakat desa Tiangau berupa bantuan sembako,” ucap Sahuari.

” Kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat, ” tutup Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Jumlah bansos yang dibagikan sebanyak 10 paket sembako berupa beras, gula, minyak, dan Indomie.(*)

(Redaksi)

Komentar