Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. Buka LatPraops 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan akan menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2023 dibidang lalulintas yang akan digelar mulai hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 sampai dengan tanggal 20 Februari 2023, Namun sebelum pelaksanaan Operasi dilaksanakan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) yang dibuka langsung Oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Senin (6/2/2023).

Dalam pelaksanaan pembukaan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag dan Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H. yang dilaksanakan di ruangan Aula Samapta Polres Bintan.

Dalam pembukaan tersebut, Kapolres Bintan menyampaikan, ” Lat Pra Ops sangatlah penting sebagai pengingat dan update perkembangan situasi dan cara bertindak selama Operasi nantinya, Agar personil yang terlibat dalam Operasi membaca Renops yang ada agar paham terkait tujuan Operasi ini, ” ujar Kapolres Bintan.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga menyampaikan agar mencapai hasil sesuai yang ditargetkan dalam Operasi ini, Laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugasnya, jangan bertindak yang arogan sehingga Operasi dapat berjalan dengan baik.

” Selamat melaksanakan latihan Pra Operasi Keselamatan Seligi 2023 laksanakan operasi ini dengan ikhlas semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa memberikan lindungan kepada kita, Amiien, ” pungkas AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Setelah pembukaan Latihan Pra Operasi tersebut dilanjutkan dengan paparan oleh Kabagops AKP Monang P Silalahi, S.H selaku Karendal Ops Operasi Keselamatan Seligi 2023, kemudian dilanjutkan paparan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khafandi Kepala Pusat Pengendalian Operasi.

(Ratih)

Komentar