Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M kembali memberikan Penghargaan kepada Personil Polres Bintan yang berprestasi periode bulan Mei dan Juni 2023, Pemberian Penghargaan dilaksanakan dalam Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Bintan, Jum’at (21/7/2023).

Dalam Amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebanggaan bagi personil Polri juga sebagai penghormatan atas sikap keteladanan dan motivasi kerja sehingga Institusi perlu memberikan reward atas kinerjanya.

“Kita berikan Reward kepada personel dengan Kategori sebagai Polisi teladan dengan penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas, dan integritas bulan Mei dan Juni 2023, ”  ujar Kapolres Bintan.

Disela-sela amanat tersebut Kapolres Bintan juga menyampaikan, tahapan Pemilu saat ini sudah berjalan dan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sudah semakin dekat.

“Oleh karena itu perlu adanya kesiapan anggota Polri yang bertanggung jawab terhadap keamanan dan selalu memonitor perkembangan situasi, ” tambahnya.

Disamping itu, Kapolres Bintan juga  menekankan kepada seluruh Personil Polres Bintan dalam rangka mengamankan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024 untuk mempersiapkan langkah-langkah pengamanan di setiap tahapan Pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak melaksanakan atau tidak ikut serta dalam politik praktis.

“Dari sekian banyak personil Polres Bintan hingga ke Polsek, sebanyak 4 personel yang terpilih sebagai Polisi teladan periode bulan Mei dan Juni 2023 yaitu IPTU Jul Ilham S, S.H., IPDA Eduart Lamhot Manik, S.H., AIPTU Jhon Frengky Damanik. S.H., dan BRIGPOL Yorendy Kurnia Saputra Siregar, ” jelas pungkas Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar