Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel Pengamanan Pleno Hasil Pemungutan Suara Tingkat PPK

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Tahapan pemungutan suara yang baru dilaksanakan 14 Februari 2024 menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Resor Bintan dalam mengawal serta menciptakan Pemilihan Umum 2024 yang aman dan damai, dengan itu Kepala Kepolisian Resor Bintan melaksanakan monitoring personil pengamanan saat pleno suara tingkat Kecamatan di PPK Teluk Sebong, Sabtu (17/02/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa Polres Bintan telah melakukan persiapan personil sebanyak 100 personil dalam melakukan pengamanan PPK dan situasi terkini Kabupaten masih dalam kondisi aman.

”Polres Bintan telah menyiapkan 100 personil yang akan ditempatkan di seluruh PPK yang ada di kabupaten Bintan dan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan kondusif, hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antar instansi sudah sangat baik, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Kepada seluruh masyarakat Bintan untuk tetap menjaga perdamaian didalam berbedanya pilihan, untuk seluruh masyarakat Bintan walau memiliki hak pilih yang berbeda untuk tidak saling berselisih, mari memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai, ” himbau tegasnya.

Tak ketinggalan dari Satgas Dokkes Polres Bintan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang melakukan pengamanan.

“Kita juga terus pantau kesehatan personel yang melakukan pengamanan dengan menurunkan tim kedokteran dan kesehatan, ” tutup AKBP Riky Iswoyo.

(Rat/Red)

Komentar