Kapolres Bintan Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Personil Polres Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Pejabat Utama Polres Bintan melaksanakan Halal Bihalal dengan seluruh personel Polres Bintan, setelah melewati bulan Ramadhan 1445 Hijriyah dan perayaan Idul Fitri serta berakhirnya Operasi Ketupat Seligi 2024.

Halal Bihalal tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (17/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson menyampaikan, Halal bihalal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan bersama dengan seluruh personil Polres Bintan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan Polres Bintan dengan bawahannya.

“Halal bihalal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan dan personel Polres Bintan, ” kata Kasi Humas.

Lebih lanjut, apa lagi telah berakhirnya Operasi Ketupat Seligi 2024, karena banyak personel yang tidak datang ke kantor Polres Bintan karena melaksanakan tugas pelayanan di Pos-Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, sehingga pada momen setelah Upacara hari Kesadaran Nasional kami gunakan sebagai ajang silaturrahmi antara pimpinan dengan bawahan, ” terangnya.

Sementara, Kasi Humas juga mengatakan, hari ini Polres Bintan melaksanakan Upacara hari Kesadaran Nasional bulan April 2024 bertepatan dengan hari apel jam pimpinan yang setiap minggu dipimpin oleh Kapolres Bintan yaitu hari setiap hari Rabu.

“Momen Halal bihalal hari ini bertepatan dengan Apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Bintan, yang mana pada setiap hari Rabu Kapolres Bintan memberikan pengarahan kepada personel Polres Bintan dan juga upacara serta Apel pimpinan dihadiri seluruh personel Polres Bintan beserta personel Polsek melaksanakan apel di Polres Bintan, ” kata Iptu Alson.

Lanjutnya, semoga dengan dilaksanakannya Halal Bihalal tersebut seluruh personel Polres Bintan kembali bersemangat menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ” harapnya.

Sebanyak 300 lebih personil Polres dan Polsek tampak saling berjabat tangan dan berpelukan di lapangan Bhayangkara yang tepatnya di depan mako Polres Bintan, diharapkan dengan adanya halal bi halal ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan antara personil dan terjalin kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, ” harap Pungkas Iptu Alson.

(Ratih) 

Komentar