Kapolres Bintan Hadiri Acara Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-72 Tahun

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. bersama dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. serta FKPD Kabupaten Bintan menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-72 tahun 2023, Peringatan tersebut juga dihadiri sejumlah Pejabat tingkat OPD Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Lagoi Bay Kawasan Wisata Lagoi Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Kamis (25/5/2023)

Ketua pelaksana kegiatan Kapala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Samsul,S.Ip menyampaikan sebanyak 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan menghadirkan perwakilan Lansia, Kadinsos Kabupaten Bintan juga menyampaikan bahwa Program yang di lakukan oleh Bupati Bintan salah satunya yaitu pembagian BLT kepada Lansia melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan.

Untuk tema hari lanjut usia Nasional ke-72 tahun 2023 ini adalah Lansia Terawat Indonesia Bermartabat.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan Apresiasi kepada Bupati Bintan yang telah melaksanakan rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-72 tahun 2023, yang mana Hari Lanjut Usia Nasional jatuh pada tanggal 29 Mei 2023.

“Kami selaku petugas Polri akan selalu menjaga dan melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Lanjut Usia, yang mana salah satu programnya yaitu memberikan bantuan kepada Lansia di Kabupaten Bintan, ” ujar Kapolres.

Selain itu, masih Kata AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., bantuan yang disalurkan melalui pemerintahan Desa atau Kelurahan kita terus pantau dan lakukan pengawalan dan pengamanan dengan maksud bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh yang bersangkutan.

“Kami TNI-Polri akan selalu siap mengawal kebijakan pemerintah sampai sampai ke pelosok Negeri yang ada di Kabupaten Bintan apalagi masalah bantuan social kami akan atensi sekali, ” pungkas Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar