Kapolres Bintan Hadiri Pembukaan Pameran Industrial Expo 2024 Dalam Rangka Ulang Tahun PT. BIIE Lobam

Penulis :
Kanal : Batam, Berita, Budaya, Kepulauan Riau, Polri, Sosial294 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menghadiri pembukaan Industrial Expo 2024 dalam rangka ulang tahun PT. BIIE Lobam ke-30 tahun yang dilaksanakan di Wisma BIE Kawasan Industri Lobam Teluk Lobam Seri Kuala Lobam, Rabu (26/6/2024).

Pembukaan Industrial Expo 2024 tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Ir. I Gusti Putu Suryawirawan, SekDaProv. Kepri Drs. Adi Prihantara, GM. PT. BIIE Lobam Aditya Laksmana, Wakil Bupati Bintan, Kepala BP Kawasan Bintan dan Kepala Kantor Beacukai Tanjung Pinang.

Peresmian Bintan Industrial Expo 2024 tersebut ditandai dengan Pemukulan Gong tanda dibukanua kegiatan Bintan Industrial Expo tahun 2024 oleh GM PT. BIIE Lobam Aditya Laksmana.

Selanjutnya Sekda Prov. Kepri Drs. Adi Prihantara menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mendukung atas pelaksanaan Bintan Expo ini 2024 dan barhara PT BIIE semakin berkembang dan kontribusi terhadap bidang produksi agar semakin maju.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan, Polri khususnya Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut dari awal hingga akhir nanti.

“Kami dari Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 tersebut tersebut, dan kami akan tempatkan personel untuk melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan di lapangan, ” kata Kapolres.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga mengatakan bahwa pengamanan yang diberikan tidak hanya disaat adanya pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 saja.

“Polri akan terus melakukan pengamanan di areal PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) tersebut, sehingga tidak ada kejadian yang dapat mengganggu operasial perusahaan tersebut dan dapat melaksanakan produksi sesuai dengan yang diharapkan,” terangnya.

Lebih lanjut, kami juga memberikan jaminan keamanan kepada Investor untuk menanamkan investasinya kepada PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) dan kami juga menjamin keamanan para pekerja yang bekerja pada perusahaan tersebut, ” tutupnya.

Adapun, Produk yang dipamerkan dalam Bintan Expo tersebut yaitu Olahan Kelapa, Elektronik, Alat Kesehatan, Tekstil, dan Batik, pameran tersebut berlangsung selama sehari.

(Ratih) 

Komentar