Kapolres Bintan Kunker ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Ini yang Dibahas

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.Ik., M.M. melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Selasa (07/03/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Bintan didampingi langsung oleh Kasat Polairud Polres Bintan AKP Sarianto, S.H. dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban Inggil Wicaksono Pratomo, S.H., M.M.

Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi.

Kapolres Bintan mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bintan.

“Kunjungan koordinasi dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing, ” ujar Kapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar