Kapolres Bintan Laksanakan Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan terus tingkatkan Harkamtibmas agar tetap kondusif, hari ini Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. melaksanakan Jum’at Curhat di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, di Hello Bintan Resort, Jum’at (10/2/23).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. didampingi oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Kapolsek Gunung Kijang, Ketua KNTI (Kelompok Nelayan Tradisional Indonesia) Kabupaten Bintan, Lurah Kawal, Sekdes Teluk Bakau, Toga, Tomas se-Kecamatan Gunung Kijang serta Perwakilan Ormas dan Paguyuban sekitar 40 orang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan sebagai warga baru tentunya pertemuan ini sebagai ajang perkenalan diri dan tatap muka saya sebagai Kapolres Bintan bersama pemuka / tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Kijang.

“Selain bersilaturahmi kegiatan ini menjadi momen dalam menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi juga sebagai wadah yang solutif dalam pemecahan masalah yang terjadi di tengah masyarakat dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat membantu dan mendukung kegiatan Polri ini dalam memecahkan masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, ” terang Kapolres Bintan.

Untuk kita ketahui, semua Kecamatan Gunung Kijang merupakan wilayah pesisir yang mana banyak sekali pantai yang ada di Kecamatan Gunung Kijang dan untuk pemuda pemudi juga banyak membuat perbuatan tercela di pantai-pantai Kecamatan Gunung Kijang, untuk itu kami mohon kepada bapak Kapolres Bintan beserta jajaran untuk melakukan razia di pantai-pantai di Kecamatan Gunung Kijang supaya tidak terjadinya hal yang tidak kami inginkan,” ungkap salah satu Tokoh Masyarakat menyampaikan keluhan yang terjadi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menanggapi penyataan tersebut bahwa terkait pemuda pemudi yang melakukan hal yang tercela di pantai yang ada di Kecamatan Gunung Kijang.

” Kami dari polres Bintan beserta jajaran akan melakukan razia setiap harinya dan meminta bantuan kepada pemerintah setempat baik RT/ RW maupun lurah dan desa dalam melakukan penertiban ini, saya harapkan kita semua berperan aktif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ” tegasnya.

Lain lagi dengan seorang ibu yang bernama Hamtini masyarakat Kelurahan Kawal mengucapkan, ” Terimakasih kepada Polres Bintan khususnya Polsek Gunung Kijang atas respon cepat yang dilakukan dalam menangani kasus pencurian HP dan tabung gas yang mana saudari Hamtini sendiri yang menjadi korbannya beberapa waktu yang lalu, dan saat ini pelakunya sudah ditangkap, ” ungkapnya.

Masih sambungnya, respon cepat seperti ini terus dilakukan oleh Polisi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, ” harapnya.

Diakhir, Terimakasih atas apresiasi masyarakat kepada Polres Bintan karena terus mendukung kami dalam menjaga Harkamtibmas, diharapkan kegiatan ini menjadi langkah kita bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Bintan, ” Kapolres Bintan.

(Ratih)

Komentar