Kapolres Bintan Pimpin Jum’at Curhat di Bintan Timur

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melaksanakan Jum’at Curhat di Vihara Bhakti Sasana, di Pasar Berdikari Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Jum’at (26/1/2024).

Saat melaksanakan Jum’at Curhat Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, Kabag SDM AKP Suardi, S.E., Kasat lantas AKP Khafandi dan dihadiri oleh Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya S.Sos M.Si, Direktur RSUD Kabupaten Bintan, Ketua FKUB Bintan dan sejumlah tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar kelurahan Kijang Kota.

Kapolres Bintan mengatakan bahwa Forum Jumat Curhat ini dilaksanakan sesuai dengan Program Bapak Kapolri yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, yang mana forum ini digunakan untuk mendengar langsung permasalahan yang ada di masyarakat sehingga Polri bisa mencari jalan keluarnya dan menyelesaikan masalah tersebut.

“Silahkan menyampaikan permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh masyarakat dan jangan takut ataupun malu disampaikan dan forum ini, ” ungkap AKBP Riky Iswoyo.

Salah seorang tokoh masyarakat Bintan Timur yang bernama H. Rasino sangat mengapresiasi kepada Polri yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sampai saat ini hubungan antara agama di Kecamatan Bintan Timur telah terjalin dan tetap terjaga toleransi antar umat beragama.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada Tokoh masyarakat yang ada di Bintan Timur karena telah terjalinnya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan telah membantu tugas Polri di Bintan Timur.

Selanjutnya, Kapolres Bintan menyampaikan sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024, dalam pelaksanaan pesta Demokrasi mari kita sama sama untuk mensukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bintan.

“Mari kita bersama sama saling mengingatkan kepada masyarakat untuk datang dan memberikan Hak Pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kami juga memastikan setiap tahapan menjelang Pemilu 2024 Polri akan selalu menjaga Netralitas agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan Kondusif, ” ajak AKBP Riky.

Mendengar ajakan Kapolres tersebut tokoh masyarakat mengapresiasi dengan penyampaian Kapolres bahwa Polri tetap netral dalam Pemilu sehingga yang hadir dalam Jum’at Curhat tersebut berjanji akan melaksanakan Pemilu yang aman dan damai khususnya di Kecamatan Bintan Timur.

(Rat/Red)

Komentar