Kapolres Gelar Jum’at Curhat Bersama Organisasi Wartawan di Karimun

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan Bersembang bercerita dengan organisasi wartawan di Kabupaten Karimun bertempat di Kedai Kopi Tarempa Kelurahan Balai Kota Kecamatan Balai Kota, Kabupaten Karimun, Jum’at (27/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut ada sekira 40 orang wartawan dari delapan organisasi wartawan yang hadir antara lain organisasi AJI, AJOI, FWKK, IJTI, IWO, JK, KWK dan PWI.

Kegiatan Jum’at Curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun didampingi, Kasat Narkoba AKP Arsyad, S.IP, M.H, beserta Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung.

Kegiatan yang dilaksanakan ini Kapolres Karimun langsung mendengarkan curhatan dari beberapa wartawan.

Salah seorang Wartawan dari organisasi IJTI Ferdi menyatakan, ” Di Karimun ini sangatlah kondusif dan kami yakin kepemimpinan bapak Kapolres Ryky W. Muharam dapat mempertahankan Kabupaten Karimun tetap kondusif, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K juga menyatakan, ” Saya selaku Kapolres Karimun sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan wartawan Karimun, dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Karimun, sehingga tidak terjadi image negatif terhadap kinerja kepolisian khusunya di Karimun, ” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada wartawan

” Jika mengetahui adanya suatu tindak pidana jangan segan-segan untuk mengimformasikan ke Polres Karimun baik melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 ataupun langsung japri ke saya No. WhatsApp 0812-8681-9999 kami selalu siap dan langsung menanggapinya, ” himbau pungkas Kapolres Karimun.

(Ratih)

Komentar