Kapolres Karimun Tinjau Langsung Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Kapolres Karimun bersama pejabat utama Polres Karimun melaksanakan peninjauan dan pengecekan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 Polres Karimun. Rabu (19/04/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang didampingi pejabat utama Polres Karimun memantau sekalian mengecek kegiatan aktivitas masyarakat jelang perayaan Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini kami meninjau kegiatan arus mudik serta aktivitas masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan arus mudik di pelabuhan domistik maupun pelabuhan rakyat masih terpantau ramai dan lancar, ” ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Rombongan juga mengecek kegiatan masyarakat serta personel yang melaksanakan pengaman di Pos – Pos yang telah didirikan diantaranya Pos Pengamanan Coastal Area, Pos Terpadu Pelabuhan Domistik, Pos Pelayanan Sri Tg. Gelam, Pos Pengamanan Oriental, Pos Pelayanan Pelabuhan Roro serta Pos Pelayanan Bandara Raja Haji Abdullah.

“Ratusan personel kita turunkan dalam kegiatan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran dikampung halamannya, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan perjalanan mudiknya dan jika mengalami hambatan atau kesulitan silahkan melaporkan ke Pos Polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti, ” imbau Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

(Redaksi)

Komentar