Kapolres Kepulauan Anambas Beri Bantuan pada Anak yang Jatuh dari Tebing

Penulis :

Jurnalutama.com (AnambasKapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., memberikan bantuan kepada seorang anak perempuan yang mengalami patah tulang di betis akibat jatuh dari tebing curam saat dikejar anjing liar. Bantuan tersebut disampaikan melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, IPTU Saronto, di RSUD AHMAD TABIB Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis (11/07/2024).

Emelliya Saputri, anak perempuan dari Ibu Roniah yang diperkirakan berusia 12 tahun, mengalami patah tulang di betis setelah jatuh dari tebing curam di Desa Batu Berapit pada Selasa, 09/07/2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, IPTU Saronto, bersama anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas membesuk Emelliya dan bertemu dengan orang tuanya di RSUD AHMAD TABIB untuk menyampaikan langsung donasi dari Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Kedatangan IPTU Saronto bersama anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas disambut oleh Ibu Roniah di RSUD Ahmad Tabib.

“Saya bersama anggota sengaja datang hari ini untuk melihat kondisi kesehatan dari adik Emelliya yang kita ketahui mengalami musibah pada hari Selasa kemarin,” ujar IPTU Saronto.

Lebih lanjut, Saronto menjelaskan, “Selain itu, kami juga membawa bantuan donasi dari Bapak Kapolres Kepulauan Anambas yang diharapkan dapat meringankan beban keluarga Ibu Roniah untuk biaya pengobatan, ” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., juga mengajak seluruh jajaran, keluarga korban, dan masyarakat untuk berdoa bagi kesembuhan Emelliya.

“Mari kita semua, beserta masyarakat, memberikan doa kesembuhan kepada Emelliya, agar Emelliya lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali serta bermain selayaknya anak seusianya,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas.

“Berbagi kasih kepada sesama akan menumbuhkan empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi di dalam bermasyarakat,” tutur AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

(*/Rat)

Komentar