Kapolres Kepulauan Anambas Gelar Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Palmatak

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas dan Kapolsek Palmatak menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K dan dihadiri oleh Kabaglog Polres Kepulauan Anambas Akp Afip Rohmat, Kabagren Akp Nursamsi, Kasat Binmas Akp Mukiman, Kapolsek Palmatak Iptu M. Jamil, Camat Palmatak Wan Rhumady, Kades Desa Putik Riadi Azman, Kades Desa Payalaman Acok Baso, Kades Batu Ampar Iskandar, Kades Desa Mubur Haryadi, Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak, Tokoh Masyarakat Kecamatan Palmatak.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya yang terjadi di Masyarakat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek Palmatak.

Sementara Kades Mubur menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Anambas juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

(Redaksi)

Komentar