Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 wilayah Kab. Kepulauan Anambas bertempat di Lapangan Apel Polres Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (31/12/2022).

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. Sedangkan peserta apel terdiri dari personil polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub.

” Apel gelar pasukan kegiatan hari ini kita jadikan momentum untuk memberikan tanda akhir dari tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, ” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, Adapun yang menjadi perhatian atau atensi terkait dengan potensi-potensi malam tahun baru diantaranya adalah adanya pesta-pesta dalam menyambut tahun baru. Kegiatan yang bersifat kumpul-kumpul akan kita batasi guna meminimalisir gangguan keamanan ataupun berimplikasi kepada potensi-potensi yang dapat meresahkan masyarakat, seperti pesta miras yang masih kita jumpai pada waktu lalu, ” jelasnya.

Diakhir, Kapolres juga mengatakan, ” Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan kegiatan pengamanan ini dengan baik dan situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Anambas dalam keadaan aman dan kondusif, ” pungkas Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 17.35 Wib dan berjalan dengan Aman dan kondusif.

(Ratih)

Comment