Kapolres Landak Kunjungan Sekaligus Sidak ke Polsek Kuala Behe

Penulis :

Jurnalutama.com (Kalbar) – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Landak juga kebersihan dan kesiapannya, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M., melaksanakan kunjungan Inspeksi Mendadak (sidak) Ke Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Behe, Rabu, (01/02/2023).

Adapun Sidaknya, Kapolres Landak didampingi Kasat Sabhara Polres Landak AKP Teguh Pambudi, Kasat Intel Polres Landak Iptu Hengki Gunawan, Kasi Propam Polres Landak Iptu Murdiyanto, KBO Reskrim Polres Landak Iptu Andreas Quiin dan KBO Lantas Ipda Erwin serta sejumlah personil polres lainya.

Kunjungan sidaknya tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Landak dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek yang ada di Polsek-Polsek juara Polres Landak.

Dalam sidaknya Kapolres Landak cek semua ruangan Polsek, ruang tahanan serta perumahan dinas yang ada di mako Polsek Kuala Behe, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam arahanya Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H, S.I.K, M.M., Menyampaikan kepada anggota Polsek Kuala Behe untuk tingkatkan kebersihan mako dan lingkungannya, menyiapkan perlengkapan mako dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengingatkan anggota Polsek Kuala Behe agar bisa menjadi anggota polri yang selalu dekat dan dipercaya oleh masyarakat.

“Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas, ”  ucap Kapolres. (Hms/red)

(Hms/Redaksi)

Komentar