Kapolres Pimpin Pencarian Korban Tenggelam Tidar Wulung Dahono: “Alhamdulillah Sudah Ditemukan”

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. terjun langsung melakukan pencarian korban yang tenggelam pada Senin kemarin. Dalam pencarian tersebut Kapolres Bintan bersama-sama dengan Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag, pejabat utama Polres Bintan, Kapolsek Gunung Kijang, Selasa (27/12/2022).

Di lokasi Pencarian Kapolres Bintan bersama-sama dengan Bupati Bintan Robby Kurniawan, Sekda Bintan, Kepala BPBD Bintan, Kadishub Bintan, Tim Sar gabungan juga ikut melakukan pencarian.

Selain itu, saat di lokasi pantai juga  dilakukan Do’a bersama dengan maksud memohon kepada Allah Tuhan yang maha Esa agar korban yang tenggelam segera ditemukan, tampak para pejabat dan tim yang melakukan pencarian bersama-sama melakukan do’a bersama dengan duduk di pasir pantai.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan pada pukul 17.45 Wib tadi, ditemukan terdampar tidak jauh dari lokasi tenggelamnya dan langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit, ” ujar Tidar Wulung Dahono.

Dengan adanya kejadian ini agar menjadi pelajaran bagi kita semua dan semoga tidak terjadi lagi adanya korban yang tenggelam di pantai saat berwisata ke depannya.

” Kami selalu menghimbau kepada masyarakat baik himbauan melalui sambang dengan menemui pengunjung maupun dengan pemberitaan media sosial bahkan himbauan melalui pemasangan spanduk juga telah kami lakukan, ” tambah Kapolres.

Diakhir, Kami menghimbau para pengunjung pantai agar selalu mengutamakan keselamatan, jangan memaksakan diri untuk berenang kelaut disaat gelombang tinggi, Bagi orang tua atau keluarga agar selalu memperhatikan anak-anaknya jika ke pantai, jikapun tetap ke air tetap dalam jangkauan orang tuanya, ” tutup Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.

(Ratih)

Komentar