Kapolres Pimpin Sertijab 2 PJU Polres Kepulauan Anambas

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Anambas di lapangan Sarja Arya Racana, Selasa (27/12/2022).

Upacara Sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kepulauan Anambas, personel Polres, dan sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Sertijab tersebut di antaranya, Kasat Polair AKP Martias, S.H yang mendapat promosi jabatan menjadi Kasipropam Polres Kepulauan Anambas.

Selanjutnya, IPTU Ridwan yang sebelumnya menjabat Kasipropam Polres Kepulauan Anambas dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Kepulauan Abambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka Tour of Duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

” Kepada pejabat yang baru selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, ” tutup AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

(Ratih)

Komentar