Kapolresta Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Kunker ke Polsek Jajaran

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri Ompusunggu dan rombongan Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang melaksanakan kunjungan kerja tahun 2023 ke Polsek Bandara, Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari, Rabu (15/02/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolresta Tanjungpinang.

Setibanya di Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri.

Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“Agar setiap anggota Polri bisa melihat gejala permasalahan yang ada di masyarakat, agar kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat, ” pungkas Kapolresta Tanjungpinang.(**)

(Redaksi)

Komentar