Kapolresta Tanjungpinang Gelar Nobar Hingga Polsek Jajaran, Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menggelar Nonton Bareng (Nobar) hingga Polsek jajaran, Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia Vs Uzbekistan, Senin (29/04/2024) malam.

Polresta Tanjungpinang menggelar Nobar tersebut di Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang, sementara Polsek jajaran juga menyelenggarakan Nobar itu diantaranya, Polsek Tanjungpinang Timur nobar di Street Food Bintan Center Komplek Bintan Center Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Barat nobar di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Polsek Bukit Bestari gelar nobar di Mapolsek Bukit Bestari.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan, “Kita Polresta Tanjungpinang menggelar nobar hingga Polsek jajaran untuk masyarakat kota Tanjungpinang yang berantusias untuk mendukung Timnas Indonesia malam ini,” ujarnya.

Terpantau padat dan antusias masyarakat yang tinggi nobar di Polresta Tanjungpinang hingga Polsek jajaran antara Indonesia Vs Uzbekistan Semi Final Piala Asia U-23 malam itu.

Sebagaimana diketahui, Laga Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan berakhir skor 0-2, Uzbekistan melaju ke tiket Final. Namun beberapa keputusan wasit pada laga semi final itu menjadi kontroversial para penonton yang menyaksikan.

“Meskipun Timnas kita kalah, masyarakat Indonesia harus respect dan support karena Timnas Indonesia sudah membawa Negara kita ke tahapan bersejarah bisa masuk ke Semi Final Piala Asia U-23, mau bagaimana pun juga hasilnya NKRI adalah harga mati,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(Ratih) 

Komentar