Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Ini Harapannya

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 dengan tema “Ayo Bangkit Bersama” di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (22/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polresta Tanjungpinang, Personel Polresta Tanjungpinang dan PNS Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan, peringatan hari Kebangkitan Nasional ini, hendaknya tidak hanya kita anggap sebagai seremonial semata. Untuk memahami esensi sejarah kebangkitan nasional, marilah kita melihat sisi historis dibalik peringatan hari kebangkitan nasional.

“Jadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama” mari kita bersama-sama bersinergi sebagai Aparatur Negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada Negara, ” harap Kapolresta Tanjungpinang.

Lebih lanjut dikatakan, Melalui moment ini, mari kita kembali bangkit untuk bersatu, Bersinergi untuk Bergerak Maju mewujudkan Indonesia sebagai negara yang satu, Berdaulat, Adil dan Makmur serta dengan semangat Kebangkitan Nasional kita wujudkan Indonesia yang maju dan modern, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar