Kapolsek Mandau Berjibaku Telusuri Jalan Rusak Parah Sosialisasi Pemilu 2024 ke Warga

Penulis :

“Demi Pemilu Aman dan Kondusif, Polsek Sei Mandau Tempuh Jalur Ekstreme Untuk Melakukan Himbauan Kepada Masyarakat Kampung Terdalam.”

Jurnalutama.com (Siak) – Kapolsek Sei Mandau, Polres Siak IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH bersama Bhabinkamtibmas Kampung Tasik Betung dan Kanit Reskrim melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan dalam rangka Colling System untuk mewujudkan Pemilu aman dan damai. Senin (01/01/24).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melewati medan yang cukup sulit karena harus melintasi jalan yang rusak parah, ditambah lagi di Dusun Bedeng Kampung Tasik Betung sampai saat ini belum dialiri listrik dan tidak ada sinyal telekomunikasi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sei Mandau IPTU Pardomuan Aris Suranta, SH menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bedeng untuk tidak mudah percaya dengan berita berita hoaks yang tidak jelas sumber dan kebenarannya dan juga jangan terpecah hanya karena beda pandangan dan pilihan dalam Pemilu nanti.

“Kita akan tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk terciptanya pemilu damai walaupun akses jalan menuju ke daerah tersebut sangat sulit,” ucap IPTU Aris

Ia juga meminta masyarakat untuk datang ke TPS pada pemilu nanti untuk menggunakan hal pilih mereka.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat, agar tidak Golongan Putih (Golput) datang ke TPS untuk memberikan suara, karena satu suara menentukan masa depan negara kita, bersama-sama kita jaga keamanan, ciptakan Pemilu aman, damai, sejuk dan berintegritas,” imbuh IPTU Aris.

(Redaksi)

Komentar