Kasatgas Ops Lilin Seligi 2024 Tinjau, Beri  Atensi Pos Pam dan Posyan Jajaran Diawal Tahun

Penulis :

Juranalutama.com (Batam) – Kasatgas Opsda Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., melaksanakan Peninjauan dan Asistensi di Pospam wilayahnya, pada hari Senin, 1 Januari 2024, pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini melibatkan beberapa lokasi strategis, termasuk Pospam Pantai Nongsa, Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, dan Pos Terpadu Pelabuhan Punggur. (1/1/2024).

Dalam pengawasan tersebut, Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si. selaku Kasatgas Opsda memberikan sejumlah arahan kepada personil Pospam/Terpadu. Di antaranya adalah perintah untuk bekerja dengan maksimal, memberikan kenyamanan, dan keselamatan kepada warga masyarakat.

Selanjutnya kewaspadaan di sekitar Pospam agar lebih diperhatikan untuk lebih hati-hati dan antisipatif terhadap segala potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., menyoroti khususnya Pantai Nongsa, yang diprediksi akan dikunjungi oleh sekitar 1500 masyarakat, mengingat hari ini merupakan hari terakhir libur bersama,” ujar Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si. juga menekankan antisipasi terhadap lonjakan arus balik masyarakat yang menggunakan jalur udara dan jalur laut. Langkah-langkah kebersihan dan kerapian di sekitar Pospam juga diinstruksikan untuk dijaga,” tegas Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada seluruh personil dan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

“Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta memberikan perlindungan yang optimal bagi masyarakat yang sedang berlibur,”tutup Kasatgas Opsda Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tali asih kepada personel yang melaksanakan pengamanan di pos pam dan pos yan.

(Rat/Red) 

Komentar